Kamis 01 Feb 2018 11:16 WIB

Rahasia Cantik Gal Gadot

Selalu membersihkan wajah sebelum tidur membuat kulit Gadot sehat.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: EPA
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gal Gadot mengungkapkan rahasia cantik yang memikat banyak mata. Air putih merupakan kunci utama untuk kulitnya terlihat segar, sedangkan selalu membersihkan kulit membuatnya selalu memiliki kondisi kulit sehat.

"Saya minum banyak air, itu genetik juga," kata pemeran Wonder Woman tersebut dikutip dari E! News, Kamis (1/2). Air putih menjadi dorongan utama membuat kulitnya terlihat segar setiap saat. Meminum air putih dengan cukup tidak hanya membuat tubuh segar, namun menghidrasi kulit agar tidak kering.

Kulit kering selalu identik dengan kondisi kulit tidak sehat. Biasanya ini akan berakibat pada hilangnya elastisitas kulit dan bertambah cepatnya proses keriput pada beberapa bagian yang rawan.

Tapi, ternyata air putih saja tidak cukup untuk merawat kulit Gadot. Rahasia lainnya yang membuatnya bisa tampil maksimal dengan selalu menghapus riasan saat akan beristirahat.

"Saya memastikan untuk membersihkan kulit saya setiap hari, dan tidak pernah ada skenario di mana saya tidur dengan riasan. Dan untuk tetap hidrasi, saya menggunakan banyak krim," ujar perempuan berusia 32 tahun itu.

Perawatan kulit yang konsisten menjadi trik gadot untuk tetap terlihat cantik. Rahasia itu pun sepertinya sudah disadari putri sulungnya yang mulai menjelajahi riasan milik ibunya.

"Saya hanya ingin mereka memiliki harga diri yang sangat baik, mencintai diri sendiri, sehat secara fisik dan mental, dan sisanya adalah pemanis hidup," ujar pemeran film Fast & Furious 6 tentang anaknya yang menganggap tempat perlengkapan riasnya sudah seperti laci permen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement