Senin 29 Jan 2018 02:31 WIB

Garap Pasar Milenial, K-Link Perkuat Penjualan Daring

Tahun ini K-Link akan menggenjot transaksi secara daring

Presiden Director K-Link Indonesia, Dato' DR H Md Razi Saleh saat meresmikan Dynamic Youth Lounge
Foto: ist
Presiden Director K-Link Indonesia, Dato' DR H Md Razi Saleh saat meresmikan Dynamic Youth Lounge

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi informasi memberikan pengaruh yang besar terhadap penjualan secara online (daring). Terlebih dengan hadirnya generasi milenial yang sangat menggemari belanja secara daring. Membuat pasar belanja secara daring ini semakin luas.

Hal tersebut diakui Presiden Director K-Link Indonesia, Dato' DR H Md Razi Saleh. Untuk itu di tahun ini ia mengaku akan menggenjot transaksi secara daring.

"Untuk penjualan online, kami menargetkan penjualan sebesar 30 persen atau Rp 50 miliar dari total omset," ujar Radzi Saleh, saat peluncuran co-working space "Dynamic Youth Lounge", beberapa waktu lalu di Jakarta.

Radzi menjelaskan, generasi milenial mulai menunjukkan pasar yang besar terhadap produk-produk K-Link. Mulai dari suplemen kesehatan, produk fashion hingga produk kecantikan wanita.

Untuk meraih pasar milenial secara daring itu, dalam waktu dekat K-Link akan meluncurkan satu platfom. Dimana para konsumen, khususnya generasi milenial, akan semakin mudah dalam bertransaksi.

Tidak tanggung-tanggung, Radzi mengatakan telah menunjuk konsultan dari Malaysia dan Indonesia yang akan membuat platform milik K-Link nantinya berbeda dengan yang ada.

"Selain itu kami juga akan lebih banyak mengajak bergabung para member dari generasi milenial," jelasnya.

Kehadiran Dynamic Youth Lounge itu pun dikatakanya untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dalam memasarkan produk-produk K-Link. Terlebih bisnis MLM sangat lekat dengan hal-hal yang inovatif, kreatif dan dinamis.

"Dyanmic Youth Lounge ini dibuat dengan suasana yang senyaman dan sesantai mungkin. Karakter ruang kerja dibuat sangat menarik agar pengunjung betah dengan atmosfer yang lebih relax dan playful," ujarnya.

Untuk para wanita, DYL juga menyediakan ruang khusus bagi Ladies Beauty Club (LBC) yang bisa digunakan untuk demo make up atau pertemuan.

“Anak muda kan senang bekerja dengan suasana santai. Karena itu kami bikin lounge ini. Di sini ada sofa, kursi ayunan, dan snack, juga wifie. Ini tempat kerja yang representatif untuk mengajak para prospek dan memperkenalkan produk K-Linkdengan suasana yang santai,” jelas Ramdzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement