Kamis 25 Jan 2018 09:12 WIB

Jangan Hidangkan Minuman Ini untuk Kate Middleton

Cukup sajikan teh biasa.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kate Middleton
Foto: EPA
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sudah bukan rahasia lagi bahwa keluarga Kerajaan Inggris memiliki satu atau dua kebiasaan makan dan minum yang aneh. Secara teori, mereka bisa makan minum apapun yang mereka mau. Akan tetapi, Anda pasti akan terkejut mengetahui kebiasaan minum seorang Duchess of Cambridge.

Anda mungkin berpikir istri Pangeran William yang bernama lengkap Catherine 'Kate' Middleton ini sangat sadar akan kesehatan. Namun, satu hal mengejutkan yang tak akan pernah dilakukan Kate adalah meminum susu almond.

Suatu hari Kate dan Pangeran William duduk minum teh sore di sebuah kegiatan amal. Kate kemudian menyingkirkan susu almond yang dihidangkan di depannya. "Jangan percaya semua yang Anda baca. Saya tidak menyukai susu almond," kata Kate, dilansir dari Reader's Digest, Kamis (26/1).

Terlepas dari kejadian itu, baik Kate maupun suaminya ternyata penyuka makanan manis. Mereka sangat suka menikmati hiasan kue mahkota yang terbuat dari krim, dan juga kue yang dihiasi bendera Inggris.

Singkat cerita, jika Anda suatu hari makan bersama Duchess of Cambridge, hindari menghidangkannya susu almond. Cukup berikan dia secangkir teh biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement