Rabu 24 Jan 2018 17:55 WIB

Yovie Widianto Produseri Album Putra Sulungnya

Arsy menyebut ia dan ayahnya Yovie memiliki gaya berbeda.

Arsy Widianto.
Foto: Instagram/arsywidianto
Arsy Widianto.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Musisi Yovie Widianto memproduseri album musik yang akan dirilis oleh putra sulungnya, Arsy Widianto. Sebelum perilisan album, Arsy akan terlebih dahulu merilis single berjudul "#Nembak Menyatakan Cinta".

Album beserta lagu yang segera diluncurkan pada 2018 itu berada di bawah naungan Universal Music Indonesia. "#Nembak Menyatakan Cinta" diciptakan sendiri oleh Yovie khusus untuk putranya.

Lagu dikemas dengan iringan piano dominan khas Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy. Lirik tembang cinta itu tersaji romantis dan mudah dicerna dengan aransemen musik yang apik.

Lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id, Arsy mengaku ingin mengekspresikan musik dalam diri lewat karyanya. Ia juga berharap bisa menjadi musisi andal seperti ayahnya.

Menjadi anak dari seorang musisi kenamaan membuat Arsy terbiasa mendengarkan beragam genre musik. Penyuka Ballad RnB itu ingin membawakan musik dengan penuh ketulusan dan memastikan pesan lagu tersampaikan kepada pendengar.

Arsy mengaku sangat dekat dengan Yovie dan sering menghabiskan waktu bersama dengan main PS, jalan-jalan, sampai curhat. Ia mengagumi Yovie yang asyik, humoris, dan kerap memposisikan diri layaknya sahabat.

Walaupun sering dibilang mirip, Arsy menyebut dirinya dan Yovie memiliki gaya berbeda. Papanya cenderung klasik dan sporty, sementara ia lebih tertarik pada street style.

"Banyak terinspirasi dari Gullyguyleo, tapi aku juga suka gaya santai tapi rapi kayak Ed Sheraan, Conor Maynard. Senang yang sederhana tapi nyaman," kata pemuda kelahiran 26 November 1999 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement