Ahad 21 Jan 2018 14:06 WIB

Alasan Dakota Fanning Terjun ke Dunia Seni Peran

Dakota Fanning sudah mulai berada di depan layar sejak usia enam tahun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Dakota Fanning
Foto: People
Dakota Fanning

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dakota Fanning sudah mulai berada di depan layar sejak usia enam tahun. Ketika itu, dia tidak pernah menyangka jika akan menjadi artis yang benar-benar aktif di dalamnya.

"Semuanya dimulai begitu saja, ini kebetulan bagi saya," ujar Fanning dikutip dari People, Ahad (21/1).

Perempuan berusia 23 tahun itu menyatakan jika pekerjaan pertamanya di depan layar merupakan model sebuah iklan. Ketika itu dia hanya mencoba bersenang-senang saja, setelah itu dia merambat ke acara televisi, dan akhirnya film.
 
"Saya melakukan iklan ini dan saya bersenang-senang, jadi saya melakukan yang lain, lalu saya melakukan acara TV yang berubah menjadi film dan kemudian saya menjadi aktor secara tiba-tiba," kata bintang The Alienist itu.
 
Ketika kecil, Fanning mengingat, dia bukan anak yang ingin tampil di depan layar. Dia hanya senang bermain, dan ibunya melihat jika dia tidak tertarik dengan belajar. Untuk mengisi waktu, ibunya pun melibatkan dia di sebuah perkumpulan drama yang justru membuatnya senang akan itu.
 
Ternyata keterlibatan di dunia hiburan tidak hanya terjadi pada dia. Adiknya Elle Fanning telah tampil di lebih dari 30 film pada usia 19 tahun.
 
"Anda pikir, Astaga, jika saya tidak memiliki saudara perempuan yang mulai berakting, apakah saya akan bertindak? Sangat menakutkan membayangkan tidak bisa bermain film," ujar Elle yang menyatakan jika kakaknya yang membuatnya terjun juga di industri depan layar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement