Ahad 21 Jan 2018 00:58 WIB

Hari Ini, Wanna One Siap Sapa Penggemar Indonesia di ICE BSD

Tak hanya menyapa penggemar, Wanna One juga akan menghibur dengan single andalan

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Endro Yuwanto
Wanna One
Foto: Kpop Profile
Wanna One

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal pria Wanna One telah tiba Bandara Soekarno-Hatta Indonesia, Sabtu (20/01) pukul 18.16 WIB melalui jalur VIP. Wanna One disambut hangat oleh penggemar yang telah menanti kehadiran sejak dini hari WIB.

Sebelas pria jebolan kontes pencarian bakat Produce 101 edisi kedua ini rencananya akan menggelar acara fan meeting untuk pertama kalinya pada Ahad (21/1) di ICE Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Bukan hanya akan menyapa penggemar di Indonesia, Wanna One juga akan menghibur dengan menyanyikan single andalan, seperti Energenic dan Pick Me. Daniel dan rekan-rekannya juga akan melakukan jumpa pers dengan beberapa media serta beberapa penggemar yang beruntung. Acara juga akan diisi dengan sesi 'meet and greet'. Grup asuhan YMC Entertainment ini akan melakukan sesi jabat tangan dengan penggemarnya.

"Sesi ini hanya bisa dilakukan bagi penggemar yang membeli tiket terbanyak atau mereka yang membeli kursi Blue Zone," ujar staf Mecimapro selaku promotor acara bertajuk Wanna be Loved tersebut.

Selain menghibur dengan lantunan serta menyapa secara langsung penggemarnya di Indonesia, Wanna One juga mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar, serta menceritakan pengalaman pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Untuk memaksimalkan kehadirannya, serta menanamkan kesan yang indah bagi penggemar, Wanna One juga akan melakukan beberapa permainan yang melibatkan beberapa penggemar beruntung.

Gaung tentang kedatangan Wanna One telah terdengar dan tersebar di media sosial sejak akhir 2017 lalu dan langsung disambut positif oleh penggemar Wanna One Indonesia. Bagi yang telah memiliki tiket, Macima selaku promotor telah memberikan beberapa instruksi melalui akun resmi mreka @macimapro untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement