Selasa 16 Jan 2018 09:45 WIB

Wooyoung 2PM Ingin Cepat Rasakan Wajib Militer

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Wooyoung 2PM
Foto: AlkKpop
Wooyoung 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband 2PM, Wooyoung membicarakan rencananya untuk mendaftar wajib militer di paruh kedua tahun ini. Ia mengaku tak khawatir dengan hari-hari yang akan dilalui selama wajib militer.

Wooyoung malah ingin cepat merasakan seperti apa rasanya wajib militer. "Masih ada perasaan yang ditinggalkan untukku. Ada juga perasaan bahwa saya bukan orang Korea Selatan yang pantas. Ketika saya mendengar cerita teman-teman saya yang meluangkan waktunya di tentara, saya merasa masih muda," ujar Wooyoung, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (16/1).

Pendaftaran wajib militer Wooyoung terhitung sedikit terlambat. Sebab, ia berusaha memusatkan perhatian pada karyanya sebanyak yang ia bisa. Penyanyi yang bermain di serial drama Dream High ini tidak ingin membuat keputusan sendiri karena ia bekerja sebagai anggota tim.

Selain itu, Wooyoung melemparkan pujian untuk anggota 2PM lainnya yang sedang wajib militer, Taecyeon. "Ketika saya melihat dia berlibur, sepertinya dia sama sekali bukan selebriti," katanya.

Taecyeon, Wooyoung menuturkan, masuk ke dalam sistem militer dengan sangat baik seperti dilahirkan untuknya. Ia kehilangan berat badan dan wajahnya terlihat sangat bagus.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika menjadi prajurit bawahan Taecyeon, Wooyoung dengan bercanda menjawab bahwa ia tidak dapat menjawab pertanyaan itu dengan tepat. Sebab, ia tahu Taecyeon adalah orang yang keras bila ia menginginkannya.

"Saya tidak berpikir itu buruk, tapi akan lebih baik jika kita terpisah," ujarnya.

Baca juga: 2PM Wooyoung Perbarui Kontraknya dengan JYP

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement