Senin 15 Jan 2018 07:00 WIB

Zendaya Putuskan Hubungan Bisnis dengan Lini Busananya

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Zendaya
Foto: EPA
Aktris Zendaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti banyak selebritas, Zendaya memiliki lini busana sendiri. Tapi sekarang dia sudah selesai dengan perusahaan yang sedang menjalankan berbagai hal.

Pada hari Rabu (10/1), aktris tersebut mengumumkan di Instagram bahwa dia telah memutuskan hubungan dengan perusahaan yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan untuk lini Daya Oleh Zendaya. Namun dia tidak menyebutkan nama perusahaannya.

Ini terjadi setelah banyak penggemar menghubunginya di media sosial untuk mengatasi layanan pelanggan yang tidak baik. Hal tersebut dikelola oleh Zendaya dan penata gaya terkenal Law Roach. Barang mereka mencakup jaket, sepatu, rompers dan jumpsuits.

Namun, seperti yang dilansir Huffingtonpost, banyak pelanggan mengeluh bahwa mereka telah memesan, tapi tidak pernah mendapat informasi lanjutan kapan barang pembeliannya akan dikirim setelah beberapa bulan pembelian produk. Zendaya menanggapi keluhan tersebut dengan sebuah pernyataan di media sosial yang menyatakan bahwa dia tidak lagi berafiliasi dengan perusahaan yang mengoperasikan lini tersebut.

 

"Secara pribadi saya akan memastikan bahwa setiap pesanan dan masalah yang ada teratasi," tambahnya. Aktris ini juga memberi alamat surat elektronik agar pelanggan dapat menghubunginya tentang masalah apapun.

Salah satu pengguna Twitter yang mengeluh dan menghubungi Zendaya mengatakan belum pernah mendengar kabar dari perusahaan atau aktris tersebut. Pengguna media sosial yang tidak puas juga mengatakan bahwa dia telah mengajukan keluhan ke Better Business Bureau.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement