Jumat 12 Jan 2018 09:06 WIB

Menang Daesang, Penyanyi IU Traktir Makan Satu Restoran

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Korea IU
Foto: EPA
Penyanyi Korea IU

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Cerita menarik muncul setelah penyanyi Korea Selatan IU memenangkan penghargaan Digital Daesang di ajang Golden Disc Awards ke 32. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi atas penjualan album digital di Korea Selatan.

Pada 11 Januari lalu, sebuah postingan di komunitas online hadir dengan judul "IU Belikan Teman Saya Makanan!".

"Seseorang yang saya kenal pergi ke restoran BBQ di Seongsudong, Seoul. Dia duduk di sebelah meja yang diduduki IU. Disana ada tiga kelompok orang berbeda yang makan di restoran itu. Kemudian IU membayar semua tagihan karena dia memenangkan Daesang," tulis postingan itu seperti dikutip Soompi.

"Sangat menyenangkan jika bertemu dengan selebritas, namun jika mereka membelikan makanan, saya cemburu," lanjutnya. Dia juga membagikan foto temannya bersama IU di restoran tersebut.

"Saya ingin berterima kasih pada tim saya, ayo kita makan di luar," kata IU pada saat sambutannya. Sepertinya mereka benar-benar langsung menuju restoran ketika acara GDA berakhir.

IU memenangkan Digital Daesang di ajang GDA yang berlangsung 10 Januari lalu. Selain IU, terdapat 10 pemenang lain yang mendapatkan penghargaan Bongsang. GDA berlangsung selama dua hari dimana hari kedua, BTS keluar sebagai peraih Daesang atas penjualan album fisik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement