Kamis 11 Jan 2018 10:40 WIB

Serena Williams Berbagi Pengalaman Menjadi Ibu

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Serena Williams
Foto: EPA/JAVIER GARCIA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID,  AMERIKA SERIKAT -- Petenis profesional asal Amerika Serena Williams menjadi bintang sampul majalah Vogue bersama putrinya Alexis Olympia Ohanian Jr yang lahir pada September2017.

Williams telah secara terbuka membicarakan bagaimana ia menjadi ibu. Ia merasa kegembiraan yang luar biasa dengan kehadiran Ohanian Jr. "Ini adalah saat yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Williams, dikutip dari Independent, Kamis (11/1).

Bagi Williams, tantangan kesehatan muncul segera setelah ia melahirkan Ohanian Jr. Namun, setelah pulih selama enam hari, Williams sadar menjadi seorang ibu tidaklah mudah. "Terkadang saya benar-benar merasa sedih. Saya tidak dapat melakukan ini. Kekecewaan yang luar biasa setiap kali anda mendengar bayi menangis," katanya.

Petenis 36 tahun ini merasa hancur berkali-kali. "Seperti, mengapa saya merasa sangat sedih saat memiliki bayi yang cantik ? Emosi ini sangat gila," ujarnya.

Sebagai bintang tenis dunia, Williams tidak diragukan lagi sedikit terbebani dengan dirinya. "Sikap negatif yang sama seperti yang pernah saya lakukan di lapangan. Kurasa itu hanya saya yang sebenarnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement