Kamis 11 Jan 2018 05:36 WIB

Harvey Weinstein Diserang Pria Asing

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Harvey Weinstein
Foto: EPA
Harvey Weinstein

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Harvey Weinstein diserang di Arizona oleh orang asing. Keberadaan mantan produser itu di sana sedang menikmati santapan.

Video yang berasal dari TMZ memperlihatkan, jika pria berusia 65 itu sedang bersantap di Elements, sebuah restoran di Sanctuary Camelback Mountain Resort di Scottsdale. Tiba-tiba saja Weinstein didekati oleh dua orang saat dia akan pergi.

Salah satu pria berjalan mendekati Weinstein dan menampar wajahnya dua kali sebelum menyuruhnya "keluar dari sini" dan "Anda adalah bagian dari sampah". Video tersebut menunjukkan jika teman Weinstein berusaha menghentikan pria yang lain. Selama penyerang itu, pria tidak dikenal itu terus meneriakkan kata umpatan pada Weinstein.

 

Menurut TMZ, penyerang telah meminta produser untuk berfoto dan Weinstein menolak. Pria itu kemudian meminta temannya untuk merekamnya.

 

Produsen tersebut memang sedang berada sebuah resor mewah di Arizona untuk perawatan sejak 11 Oktober. Dia di sana dalam tahapan menangani masalah yang menimpanya seputar pelecehan seksual pada lebih dari 60 wanita.

 

"Harvey ada di Arizona dan sedang menjalani perawatan dengan serius. Dia hanya mendapat cuti untuk makan dan makan dihabiskan dengan perawatannya. Dia pada dasarnya dalam pengobatan," kata seorang sumber yang dekat dengan situasi tersebut, dikutip dari EW, Kamis (11/1).

 

Baca juga: Seth Meyers Ejek Harvey Weinstein di Acara Golden Globes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement