Rabu 10 Jan 2018 10:55 WIB

Son Yejin Kembali ke Layar Kaca Setelah 5 Tahun

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Son Ye Jin
Foto: koreandramafc.com
Son Ye Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Son Yejin telah dipilih untuk memerankan drama terbaru dari TV kabel Korea Selatan, JTBC. Dram tersebut merupakan drama pertama dari Yejon dalam lima tahun ini.

Drama yang berjudul Pretty Sister Who Treats Me to Meals, ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei mendatang. Yejin akan berperan sebagai Yoon Jinah, seorang wanita berumur 30 tahun. Drama tersebut bercerita mengenai supervisor di coffee shop yang menyukai adik laki-laki sahabatnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Panseok. Dia terkenal dengan beberapa drama populer seperti Behind the Water Tower (2007), Secret Love Affair (2014), dan Heard It Through the Grapevine (2015).

"Saya selalu menyukai bekerja sama dengan Ahn Panseok. Saya bersemangat untuk melihan bagaimana drama tersebut akan diproduksi ketika ekspresi unik dari Ahn membuat emosi dapat masuk dalam cerita," papar Yejin seperti dilansir dalam laman Yonhap.

Ketika ditanya mengenai kembalinya di layar televisi, dia menjawab, "saya sedikit khawatir, tapi saya merasa sangat bersemangat. Saya akan mempersiapkannya dengan baik agar memperlihatkan penampilan yang terbaik di drana ini."

Yejin terakhir kali muncul di TV pada sebuah drama berjudul Don't Look Back: The Legend of Orpheus pada 2013 lalu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement