Selasa 09 Jan 2018 11:55 WIB

Woohyun INFINITE Berharap Ditelepon Hoya

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
INFINITE’s Woohyun
Foto: Soompi
INFINITE’s Woohyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski rapper Hoya tak lagi menjadi bagian dari boyband Korea Selatan INFINITE, para anggota mengatakan mereka masih berkomunikasi satu sama lain. Namun, salah satu anggota INFINITE, Woohyun berharap ditelepon oleh Hoya.

"Sudah lama sekali sejak aku berbicara dengan Hoya. Kapan terakhir kali saya berbicara dengan Hoya?" kata Woohyun bertanya-tanya, seperti yang dilansir oleh Soompi, Selasa (9/10).

Penyanyi kelahiran 1991 ini menambahkan mereka sebelumnya berencana untuk minum bersama. Tetapi, Woohyun menuturkan, Hoya tak kunjung menghubunginya bahkan hingga akhir tahun.

"Mereka bertanya apakah saya tahu jika Hoya mengganti nomor teleponnya, tapi Hoya tidak memberi tahu saya, jadi saya sedikit kecewa. Nomor saya masih sama, jadi tolong hubungi saya," ujarnya.

Sementara itu, leader INFINITE Sunggyu berbincang dengan Hoya ditelepon sekitar akhir tahun lalu. Mereka bertanya kabar satu sama lain.

"Hoya sedang bermain musikal saat ini dan saya juga sedang bermain musikal pada akhir tahun. Jadi kami bertanya bagaimana keadaannya. Tidak banyak yang dibicarakan," kata Sunggyu.

Dongwoo juga menuturkan Hoya menghubunginya. "Hoya juga menghubunginya dan saya sedang bermain musikal, tapi ini saat pertama Hoya melakukan musikal. Kami saling berharap yang terbaik untuk promosi kami," ujar Dongwoo.

Sebelumnya, INFINITE secara resmi memulai promosi comeback mereka untuk album ketiga, Top Seed. Boyband asuhan Woolim Entertainment ini menggelar showcase pada Senin (8/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement