Selasa 09 Jan 2018 06:56 WIB

Pose Menggemaskan Putri Charlotte Ikut Nursery School

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Putri Charlotte.
Foto: Daily Mail
Putri Charlotte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William dan Kate Middleton membagikan keceriaan putri mereka, Charlotte, yang kemarin mulai memasuki hari pertama sekolah untuk anak usia dini (nursery school atau playgroup). Melalui foto yang diunggah akun Instagram Kensington Palace, terlihat Charlotte sedang berpose mengenakan mantel dan sepatu berwarna merah dengan syal pink muda sambil menggendong tas punggungnya.

Dengan rambut setengah dikuncir, Charlotte memamerkan senyumnya yang manis dan menggemaskan. "Pangeran William dan Duchess Kate Middleton dengan senang hati membagikan dua foto Putri Charlotte di Istana Kensington pagi ini," tulis kutipan di foto tersebut.

Dilansir E! Online, foto tersebut diambil sendiri oleh Kate sebelum Putri Charlotte berangkat sekolah di Willcocks Nursery School. Charlotte terlihat sangat antusias di hari pertamanya sekolah dini.

"Kami sangat senang pangeran dan duchess memilih sekolah kami untuk pendidikan Putri Charlotte," tulis pihak sekolah dalam sebuah pernyataan.

Pihak sekolah memastikan Charlotte akan mendapat perhatian penuh dari para guru. Menurut laman resmi sekolah, setiap satu guru hanya fokus mengajar delapan orang anak. Di sekolahnya nanti, Charlotte akan mempelajari sejumlah bidang studi perkenalan dasar seperti membaca, menulis, dan matematika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement