Senin 08 Jan 2018 06:19 WIB

Van Damme Kembali Beraksi di Kickboxer: Retaliation

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Jean-Claude Van Damme
Foto: EPA/Caroline Blumberg
Jean-Claude Van Damme

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar film laga, tak lama lagi akan dihibur oleh aksi aktor laga legendaris, Van Damme. Sudah lama tidak terdengar kabar, Van Damme kini akan kembali menghiasi layar lebar dalam film bertajuk Kickboxer: Retaliation.

Di film ini, actor bernama lengkap Jean-Claud Van Damme akan beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Christoper Lambert dan Alain Moussi. Serta, ada pula kemunculan petinju professional dan mantan juara kelas berat asal Amerika Serikat, Mike Tyson.

Film ini berkisah tentang pemenang ajang MMA Kurt Sloane (Moussi) yang menemukan dirinya diculik ke Thailand dan dipenjara di oleh seorang bandit besar. Tidak hanya dirinya, istri Sloane pun turut serta menjadi korban penculikan, satu-satunya cara untuk membebaskan diri, Sloane harus bertarung melawan petinju mematikan berbadan besar.

Demi memenangkan pertarungan, Sloan harus menjalankan latihan yang berat dengan pengawasan ketat dari Van Damme serta dibantu teman tahanannya Mike Tyson. Dilansir Malay Mail Online, keseruan film laga ini akan segera dirilis pada 26 Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement