Ahad 07 Jan 2018 20:11 WIB

Produser X-Man Bicarakan Kolaborasi dengan Avengers

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Dwi Murdaningsih
Avenger: Infinity War
Foto: The Independent
Avenger: Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser franchise X-Men Lauren Shuler Donner mengomentari mengenai kemungkinan kolaborasi X-Men pada produksi Disney dan Marvel Studios, Avengers.

"Tentu, mengapa tidak?" kata Shuler Donner.

Dia memuji CEO Disney Bob Iger sebagai adalah salah satu orang terpintar. Sementara Direktur Walt Disney Studios Alan Horn adalah teman lamanya. Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) asisten yang kemudian menjadi produser asosiasi pada X-Men pertama.

"Kevin dan saya memulai X-Men bersama, jadi bagi saya jika kami bekerja dengan Kevin, saya bahagia," ujar dia.

Sebelumnya, Disney menyetujui untuk membeli aset film dan televisi 21st Century Fox seharga 52,4 miliar dolar AS pada Desember lalu. Kedua perusahaan itu sepakat untuk melakukan regulasi pada 12-18 bulan. Fox akan meminjamkan asetnya pada Marvel, sehingga X-Men, Deadpool dan Fantastic Four akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, rangkaian seri film superhero Marvel.

Feige saat ini menjadi orang yang paling berpengaruh untuk Marvel, sebelumnya pernah ada rencana untuk memasukkan X-Men, namun Fox tidak mengizinkannya. Feige dikabarkan sangat menginginkan X-Men berada di Marvel Cinematic Universe.

Di sisi lain, Fox akan merilis film X-Men The New Mutants pada April mendatang. Selain itu, Deadpool 2 akan hadir di Juni dan diikuti oleh X-Men: Dark Phoenix yang akan hadir November nanti.

Walt Disney juga akan merilis film Avengers: Infinity War pada Mei. Dimana dalam film tersebut sebagian besar superhero dalam Marvel Cinematic Universe akan hadir bersamaan untuk pertama kalinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement