Senin 01 Jan 2018 11:16 WIB

Ibas Dikarunai Anak Ketiga

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Andi Nur Aminah
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia di tahun yang baru ini terdengar dari putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Edhie Baskoro Yudhoyono atau kerap disapa Ibas, Senin pagi (1/1) dikabarkan dikaruniai seorang putri.

Kabar itu datang dari politisi partai Demokrat, Imelda Sari melalui akun Instagram-nya @isari68. Ia mengunggah foto capture Twitter yang telah lebih dahulu diunggah di akun Twitter-nya pada pukul 09.20 WIB. Capture foto Twitter bertuliskan: "Alhamdulilah turut berbahagia untuk Mbak @aliyarajasa dan Mas @Edhie_Baskoro atas kelahiran putri ketiga pagi ini. Selamat untuk Pak @SBYudhoyono dan Ibu Ani atas kehadiran cucu keempat. #newborninNY2018," menghiasi feeds Instagram pertama Imelda di tahun baru 2018.

Dengan menandai pula pada akun Instagram @aniyudhoyono, @ibasyudhoyono dan istri Ibas, @ruby_26, Imelda menuliskan dengan caption terpisah. "Selamat datang bayi mungil putri ketiga Mas @ibasyudhoyono dan Mbak @ruby_26. Selamat atas kehadiran cucu keempat ibu @aniyudhoyono dan Bapak SBY. Semoga menjadi cahaya bagi keluarga besar di awal tahun 2018".

Sementara itu pada akun Twitter @isari68, Ibas mendapat ucapan selamat dari berbagai akun dan di-retweet serta mendapat banyak tanda love.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement