Senin 01 Jan 2018 09:18 WIB

Dispatch Bongkar Hubungan G-Dragon

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Esthi Maharani
Foto kebersamaan G-Dragon dengan Lee Jooyeon
Foto: Never
Foto kebersamaan G-Dragon dengan Lee Jooyeon

REPUBLIKA.CO.ID, Situs paparazzi Korea Selatan, Dispatch setiap 1 Januari membongkar hubungan selebriti Korea. Tahun ini, anggota Bigbang, G-Dragon menjadi 'korban' Dispatch.

Dispatch merilis foto kebersamaan G-Dragon dengan Lee Jooyeon. Keduanya menghabiskan waktu liburan bersama selama tiga hari dua malam di pulau Jeju, Korea Selatan.

Seperti dilansir dalam laman Naver, keduanya bertemu di tempat tinggal Jooyeon, sebuah apartemen di daerah Seongsu, Seoul. Mobil berwarna putih tersebut membawa keduanya ke Bandara Gimpo dengan tujuan akhir pulau Jeju.

G-Dragon saat ini baru saja menyelesaikan tur konser bersama Bigbang. Sementara Jooyeon merupakan anggota girlgroup After School yang kini menjajaki dunia peran dan model. Sebelumnya, keduanya dirumorkan berpacaran setelah video dari aplikasi foto beredar di publik.

Pasangan G-Dragon dan Jooyeon merupakan pasangan pertama yang diungkap oleh Dispatch. Selain G-Dragon dan Jooyeon, nama lain seperti Rain dan Kim Taehee, Xia Junsu dan Hani EXID serta Won Bin dan Lee Nayoung menjadi korban paparazzi Dispatch.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement