Ahad 31 Dec 2017 14:29 WIB

Fantastic Beasts 2 Rilis Foto Resmi Dumbledore Muda

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
 The Crimes of Grindelwald
Foto: ist
The Crimes of Grindelwald

REPUBLIKA.CO.ID, LEAVESDEN -- Sekuel kedua film Fantastic Beasts yang berjudul The Crimes of Grindelwald akan rilis di bioskop pada November 2018. Para pecinta Harry Potter pasti tak sabar menanti detail cerita tentang tokoh Albus Dumbledore.

Masa muda kepala sekolah sihir Hogwarts yang juga menjadi tokoh penentu di serial Harry Potter itu memang akan digali lebih jauh. Dalam Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald, Dumbledore muda diperankan oleh aktor Inggris Jude Law.

Aktor 45 tahun yang biasanya berpenampilan klimis itu disulap jadi berjenggot agar sesuai dengan perannya. Namun, penggemar novel Harry Potter mungkin agak kecewa karena Law punya rambut dan jenggot cokelat, berbeda dengan Dumbledore muda dalam novel yang pirang.

Kekecewaan itu cukup terobati dengan figur Law yang lumayan mengesankan sebagai sosok Dumbledore yang berkharisma. Walaupun, Dumbledore dalam cerita Fantastic Beasts nanti bisa saja belum sebijaksana dirinya yang berusia matang dan berjenggot putih di Harry Potter.

Sejumlah foto itu tidak banyak mendeskripsikan plot karena hanya menampilkan para pemeran yang berpose. Beberapa sosok yang menarik perhatian tentunya pemeran utama Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan aktor Johnny Depp sebagai tokoh antagonis Gellert Grindelwald.

Salah satu foto menunjukkan keakraban aktor Jude Law dan Eddie Redmayne di luar set, ketika tidak sedang berperan sebagai karakternya masing-masing. Sutradara film, David Yates, menyebut kedekatan dua aktor itu berdampak baik untuk keseluruhan proses pembuatan film.

"Baik karakter Dumbledore dan Newt Scamander, menganggap satu sama lain sebagai "kindred spirits" (orang yang memiliki pendapat, perasaan, dan minat sama seperti dirinya)," kata Yates, dikutip dari laman Geek Feed.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement