Sabtu 30 Dec 2017 01:17 WIB

Dunia Belanja Daring Diramaikan Sarinah Online

Presiden Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (15/1).
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Presiden Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (15/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring tren digitalisasi serta menjawab tantangan era disruption saat ini, PT Sarinah (Persero) pada Jumat (29/12), bertempat di Sarinah Thamrin meluncurkan layanan online store melalui laman www.sarinahonline.co.id.

Dengan semangat sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Sarinah menggandeng Telkom dalam meluncurkan fitur Sarinah Store Online yang menyajikan produk-produk unggulan yang beragam mulai dari produk makanan dan minuman, fesyen, aksesories, koleksi busana muslim, kerajinan tangan dari berbagai material, serta produk fesyen etnik seperti batik, tenun, dan songket.

"Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga Sarinah tetap dekat dengan pelanggan," tutur Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GNP Sugiarta Yasa dalam press release peluncuran Sarinah Online Store.

Lebih jauh lagi Direktur Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari, menambahkan bahwa kehadiran online store ini membuktikan kesungguhan komitmennya untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan tuntutan pelanggan 'zaman now' serta sebagai bukti bahwa Sarinah adalah vehicle bagi Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia.

Soft Launching ini diakhiri dengan trial belanja online yang dilakukan oleh Dirut Sarinah, perwakilan kementerian BUMN dan rekan media.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement