Kamis 28 Dec 2017 16:01 WIB

10 Film Terburuk Sepanjang 2017

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Film Baywatch
Foto: dok Paramount Pictures
Film Baywatch

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dari kejanggalan yang tidak semestinya menjadi sebuahk egagalan pembuat film, serta dari komedi yang lucu menjadi sebuah film yang eksploitatif. Di antara film-film terbaik, inilah 10 film terburuk tahun in imenurut Hollywood Reporter, Kamis (28/12).

10. Home Again

Debut sutradara Hallie Meyers-Shyer dalam film ini dinilai lemah terkait romantismen yang harusnya ada di film ini. Dipentaskan dengan datar, akting yang kaku, dan naskah yang tidak seimbang membuat film ini lebih mirip sitkom komedi panjang.

9. Queen of the Desert

Direktor film Werner Herzog menelusuri kehidupan penjelajah Inggris Gertrude Bell (Nicole Kidman). Ia membuka pemahaman tantang budaya Bedoiun yang membantu membentuk kembali dunia Arab pada awal 1900-an. Namun banyaknya tokoh protagonis Herzog, ia seperti kehilangan dirinya yang mencerminkan keadaan pikirannya.

Penggalian pengetahuan Herzog telah digambarkan sebagai kebenaran yang luar biasa. Ini adalah epik literal datar yang terus memberitahu penontonfilm tentang dimensi spiritual tanpa benar-benar menghasilkan bukti tentang hal itu.

8. Baywatch

Dari acara televisi yang lumayan sukses, bukan berarti jejak film layar lebarnya mengikuti hal yang sama. Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan ZacEfron, film ini sangat vulgar karena tidak lucu

7. Justice League

Di film ini banyak pengulangan dan pendekatan melelahkan. Selain itu,Ben Affleck kembali mengenakan kostum kelelawarnya. Ia terlihat lebih suka berada di tempat lain kecuali di film ini. Penonton tahu bagaimana perasaannya.

6. The Snowman

Adaptasi film ini berasal dari penulis film kriminal Norwegia, JoNesbo pada 2007. Film ini disutradarai oleh Tomas Alfredson dan dibintangi oleh Michael Fassbender.

The Snowman dinilai sebagai film peristiwa yang menggelora tanpa humor. Sebagian besar dialog dan plotnya terasa kikuk

5. The Mummy

Remake film klasik ini menghadirkan Tom Cruise dan Russell Crowe. Petualangan di film ini terkesan lemah.

Anehnya, tidak ada ketertarikan terhadap Cruise dalam film ini. Meski begitu, Cruise membawa sedikit keberanian dan pesona yang tidak terbatas di film ini.

4. Geostrom

Durasi film bencana planet ini setara dengan panggilan dua jam untuk mendapatkan dukungan teknis. Naskah film yang ditulis oleh Dean Devlin bermuara pada nasehat tipuan klasik yang menjengkelkan. Film ini dinilai bodoh dan membosankan.

3. The Book of Henry

Film ini dimulai dengan gambaran keluarga, namun tiba-tiba menjadi melodrama dengan kasus penyakit. Kemudian film ini mengarah pada thriller aneh dengan kejahatan yang tidak mungkin.

2. Valerian and the City of a Thousand Planets

Film yang dibintangi oleh Dane DeHaan dan Cara Delevingne sebagai pejuang abad ke-28 yang berlomba menyelamatkan alam semesta dinilai sebagai film yang tidak jelas, tidak sehat, tidak terbaca, dan tidak dimengerti.

1. 9/11

Ada banyak cerita yang harus dikisahkan berkaitan dengan kepahlawanan yang ditampilkan oleh orang-orang pada 9/11. Sangat disayangkan Charlie Sheen memilih cerita tentang lima orang yang terjebak dalam lift World Trade Center pada tanggal itu. Film ini dinilai murahan, eksploitatif karena kesalahan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement