Kamis 28 Dec 2017 14:52 WIB

Daesung tidak Sedih Bigbang Cuti Dulu

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daesung Bigbang
Foto: EPA
Daesung Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi utama boyband Korea Selatan Bigbang, Daesung baru-baru ini memberikan tanggapan jujur soal cuti beraktivitas mereka. Itu setelah G-Dragon dan Taeyang mendaftar wajib militer tahun depan.

"Saya sama sekali tidak sedih dengan anggota kami yang terdaftar. Itu karena rasa syukur mendalam yang saya rasakan atas cinta yang kami dapatkan dari semua orang (penggemar)," ujar Daesung di Nippon Tv PON!, seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (28/12).

Pria bernama asli Kang Daesung ini meminta para penggemar Bigbang, VIP untuk menunggu mereka kembali dari wajib militer. "Ada beberapa hal yang harus dilakukan semua pria Korea. Kami (para anggota) semua akan melakukan hal itu selama dua tahun dan kembali pada kalian. Jadi tolong tunggu kami sebentar," katanya.

Sebelumnya, empat anggota Bigbang yang aktif (G-Dragon, Taeyang,dan Seungri) baru-baru ini memberi tahu VIP terkait wajib militer. Hal ini disampaikan saat mereka mengadakan konser di Jepang.

BigBang berjanji akan kembali sebagai lima anggota dengan TOP. G-Dragon dan Taeyang rencananya melakukan wajib militer paruh pertama 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement