Rabu 27 Dec 2017 19:13 WIB

Foto Swafoto Natal Melania Trump Dikritik Warganet

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Melania Trump dan Presiden Donald Trump.
Foto: EPA
Melania Trump dan Presiden Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melania Trump bermaksud menyebarkan semangat liburan dengan swafotonya. Namun pengguna Twitter menanggapinya berbeda.

Ibu Negara Amerika tersebut mengunggah gambar dirinya menggunakan filter yang menampilkan topi Santa dan rusa berkilau pada Senin (25/12). Melania juga menulis "#ChrisChristmas sebagai keterangan pelengkap fotonya.

Salah satu pengguna Twitter lain berusia 47 tahun mengkritik unggahan swafoto yang dianggap norak dan tidak pantas bagi seorang ibu negara. Ia mengatakan, “serius, oh ya, Anda butuh doa, ini seperti foto yang diambil sebelum Anda terjun di dunia permodelan. Menyedihkan! Suami Anda harus turun!".

Pengguna lain berkomentar. “Tindakan memalukan unutk seorang ibu negara, baik saat Natal atau tidak.”

Yang lainnya menambahkan. “Anda terlihat seperti model foto untuk halaman depan Hustler. Saya yakin orang tua dan orang miskin akan menghargai foto ini mengingat bagaimana Anda dan suami tidak peduli dengan mereka, hanya teman jutawan Anda di Mar-a-Largo.”

Tak sedikit orang yang membandingkan Melania Trup dengan mantan ibu negara Michelle Obama. Akun Twitter untuk Partai Sosialis Inggris Raya juga membalas cicitan swafoto itu. “Kecuali Anda adalah salah satu dari jutaan orang miskin dan dirampas oleh sampah yang kaya raya.” Cicitan itu mengacu pada tagihan pajak GOP yang kontroversial yang telah disahkan minggu lalu.

Melania juga membagikan foto setelah dirinya dan Donald Trump menjawab panggilan telepon dari anak mereka yang menanyakan tentang perjalanan kereta luncur Santa sebagai bagian dari program Track Santa oleh North America Aerospace Defense Command (NORAD). Dalam perayaan Natal tahun ini, Melania dan keluarganya menghabiskan liburan di Mar-a-Lago, resor Pantai Trump di Palm Beach, Florida, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement