Selasa 26 Dec 2017 09:03 WIB

Ini Kebiasaan Jennifer Lawrence Saat Natal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence memiliki kebiasaan tahunan yang tidak pernah dilupakan olehnya. Setiap Natal dia selau mengunjungi rumah sakit yang merawat anak-anak.

Artis tersebut selama lima tahun terakhir selalu melakukan hal yang sama. Mengunjungi Rumah Sakit Anak menjadi rutinitas yang tidak bisa digeser oleh kegiatan lain ketika Natal tiba.
 
Pada Ahad malam (24/12), pemenang Oscar tersebut terlihat menghabiskan waktu di Norton's Children's Hospital. Selama di sana, dia mengunjungi pasien, keluarga yang menemani pasien, dan petugas medis yang sedang berjaga.
 
"Jennifer Lawrence dari Louisville sendiri mampir ke Norton Children's hari ini untuk mengunjungi pasien, keluarga, dan staf. Kunjungan ini telah menjadi tradisi bagi Lawrence setiap Natal Terima kasih, Jennifer! Anda pasti membawa senyum untuk semua!" tulis sebuah pos di halaman Instagram rumah sakit.
 
Lawrence telah mengunjungi pusat medis yang sama selama liburan Natal setiap tahun sejak 2013, saat itu diberi nama Kosair Children's Hospital. Pada 2016, aktris tersebut mengumumkan menyumbangkan 2 juta dolar untuk untuk membantu pembangunan bagian sayap baru di fasilitas tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement