Ahad 24 Dec 2017 12:08 WIB

Matt Bellamy Melamar Kekasihnya Elle Evans

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Matt Bellamy
Foto: EPA
Matt Bellamy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band rock asal Inggris Muse, Matt Bellamy membawa hubungannya dengan model Elle Evans ke jenjang lebih serius. Matt mengajak Elle untuk menikah pada saat keduanya berlibur di Fiji awal bulan ini.

Elle memamerkan kemesraan keduanya di akun Instagramnya. Dia mengunggah fotonya bersama Matt yang sedang menunggangi kuda. "Saya ingin mengejutkan semua orang pada hari Natal, tapi saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

"Kami sangat bahagia untuk mengumumkan pada dunia bahwa kami telah bertunangan! Hanya beberapa hari setelah ulang tahun saya, pada liburan paling romantis dalam hidup kami, pria impian saya meminta saya untuk menikahinya!"

"Setelah tangisan kebahagiaan, kejutan dan sedikit rasa tidak percaya, saya berkata, ya! Saya tidak dapat membayangkan hidup kita terpisah," lanjutnya.

"Yang bisa saya impikan adalah masa depan cemerlang yang dipenuhi cinta dan cahaya, keluarga dan teman, momen bersama untuk membuat memori indah dan kebahagiaan yang murni," tutupnya.

Sebelumnya Matt mengatakan bahwa dia sangat bahagia memiliki Elle. Dia bersyukur bersama Elle di dunia yang menurutnya sangat kacau ini.

"Dalam kehidupan pribadi, saya sangat bersyukur dan sangat bahagia," kata penyanyi lagu Untitled ini. "Tapi ketika kamu melihat apa yang pemerintah dan korporat lakukan pada planet ini dengan peperangan dan kerusakan lingkungan, ada perasaan berselisih yang konstan," katanya seperti dilansir pada laman Metro UK.

Dia juga mengakui memiliki kekasih membuat tur konsernya menjadi lebih mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement