Ahad 24 Dec 2017 09:05 WIB

Akhir Tahun Surat Cinta untuk Starla Sapa Pecinta Film

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Surat Cinta untuk Starla
Surat Cinta untuk Starla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menutup tahun 2017 Screenplay Films bersama Legacy Pictures merilis film terbarunya Surat Cinta untuk Starla The Movie. Kisah Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) terinspirasi dari tembang fenomenal milik Virgoun dengan judul yang sama.

Sebagaimana diketahui tembang yang diciptakan Virgoun ini menjadi kata kunci paling populer sepanjang 2017 di Google Search. Sebelum film ini dibuat, kisah Hema dan Starla diawali dari serial mini.

"Melihat banyaknya penonton dan penggemar lagu Surat Cinta untuk Starla, kami mencoba mengangkatnya menjadi sebuah film remaja. Feel dari film ini sangat potensial untuk menarik perhatian remaja," kata Agus Wijaya selaku line producer dalam Press Screening.

Sedianya film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini akan diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Desember mendatang. Kendati mengadaptasi mini seriesnya, jalan cerita versi layar lebar digali lebih dalam lagi. Termasuk kehadiran tokoh-tokoh baru yang selama ini mungkin hanya disebut-sebut di dalam versi mini seriesnya.

Sejumlah artis seperti Salsabilla Adriani, Dian Nitami, Merriam Bellina, Mathias Muchus, dan Rizky Hanggono ikut berpartisipasi melengkapi keseluruhan rangkaian alur cerita di film ini.

Meski mengusung tema cinta pertama antara Hema dan Starla, namun film ini juga tersisip tema mengenai keluarga, seni mural, hingga pesan untuk menjaga lingkungan. Sutradara Rudy Aryanto juga memasukkan unsur humor ke dalam film ini. Akting kocak Ramzi sebagai anggota polisi serta Ricky Cuaca sebagai barista mampu memancing tawa penonton sehingga film ini lebih hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement