Ahad 24 Dec 2017 07:19 WIB

Manajer Maroon 5 Meninggal Mendadak

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Maroon 5, Adam Levine (ilustrasi)
Foto: Reuters
Vokalis Maroon 5, Adam Levine (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Manajer setia Maroon 5 dan juga kakak dari aktor Jonah Hill, Jordan Feldstein, meninggal dunia pada Jumat (22/12). Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Maroon 5, Carleen Donovan pada Sabtu (23/12).

Feldstein meninggal di usia 40 tahun dan meninggal secara mendadak. Dari pernyataan pihak keluarga, Feldstein memanggil 911 setelah merasakan sesak napas. Dia dilaporkan terkena serangan jantung saat paramedis tiba dan meninggal tak lama setelahnya.

"Keluarga meminta privasi untuk waktu yang sulit dan tidak terduga ini. Sebagai pengganti makanan dan bunga, keluarga akan memberikan amal pada beberapa minggu ke depan. Donasi tersebut akan dibuat atas nama Jordan," tulis pernyataan tersebut.

Feldstein adalah pendiri dan direktur eksekutif dari Career Artist Management dan sudah mengatur Maroon 5 sejak 15 tahun lalu. Perusahaan tersebut juga mengurus nama lain seperti Miguel, The B-52s, Elle King dan Rock Springfield.

Selain meninggalkan Hill, Feldstein juga meninggalkan saudara perempuan, orang tua dan dua orang anak. Dia juga meninggalkan teman-temannya di dunia musik, banyak musisi yang menyampaikan duka cita melalui media sosial.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Jordy Feldstein," tulis anggota band OneRepublik, Ryan Tedder. "Kawan lama di dunia bisnis gila ini. Manajer dari Maroon 5 dan artis lain, pikiran dan doa untuk keliarga, anak-anaknya dan leluarga Maroon 5. Hari ini begitu sedih," tulisnya melalui akun Twitternya, Sabtu (23/12).

Rapper Big Boi juga membagikan bela sungkawanya melalui Twitter. "#rip Jordan. Teman dekat dan manajer saya," tulisnya seperti dilansir laman USA Today.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement