Jumat 22 Dec 2017 15:38 WIB

Sambut 22 Desember, Analis Ini Nyanyikan Lagu untuk Ibu

Denny JA
Foto: dok. Republika
Denny JA

Siaran Pers JAKARTA -- Penulis dan analis Denny JA  menyatakan hubungan manusia dengan ibu sudah terjalin bahkan sejak di masa kandungan. Tak heran ekspresi kasih pada Ibu mudah sekali menyentuh hati.

Bahkan Denny mengatakan berdasarkan riset survei, manusia rela menghabiskan lebih banyak waktu dan dana untuk ibunya, ketimbang untuk pasangannya. Tuhan, tutur dia, mengajarkan cinta kasih lewat Ibu.

Demikian Denny JA mengomentari videonya yang di unggah di sosial media. Video Denny yang ia unggah di youtube, sebelum siang hari, Jumat (22/12) sudah dilihat 18 ribu kali. 

Di video itu Denny bercerita tak bisa memenuhi permintaan Ibunya yang minta ia menyanyi di TV. "Ibu sudah berusia 85 tahun. Dulu suka menyanyi, tapi kini tak bisa lagi bernyanyi. Ibu sudah sulit  berkata. Sudah 10 tahun ia di kursi roda," tutur dia.

Denny pun mencari cara tetap memenuhi permintaan ibunya. Bersama teman ia pun merekam bernyanyi di video yang di unggah ke Youtube. Satu hal yang istimewa, Denny juga diiringi pemain biola papan atas yaitu Hendri Lamiri.

Ia mengatakan lagu yang ia nyanyikan tersebut karya Koes Plus. Ia mendengar pertama kali ketika berusia sembilan tahun, dipangku oleh sang ibu.

Video Denny JA menyanyi untuk ibu itu bisa dilihat di https://youtu.be/ZZ4M1jqd6EQ

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement