Jumat 22 Dec 2017 11:47 WIB

Pangeran George Hanya Minta Satu Hadiah Hari Raya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran George.
Foto: AP
Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran George dari Kerajaan Inggris hanya meminta satu hadiah saat Hari Raya Natal yang akan ia rayakan bersama keluarganya. Bocah laki-laki yang masih berusia empat tahun itu meminta mobil polisi mainan.

Putra sulung Pangeran William dan Duchess Kate Middleton itu menuliskan permintaannya saat berada di Helsinki, Finlandia. Selain satu hadiah yang dipinta George, orang tuanya juga menyiapkan hadiah untuk si bungsu, Putri Charlotte.

Dikutip dari laman Elle, George maupun Charlotte tidak akan mendapat hadiah berlimpah. Seorang sahabat dekat keluarga Middleton mengatakan bahwa William maupun Kate tidak suka menghujani putra putri mereka dengan hal-hal material.

Tumpukan hadiah Natal yang ditujukan George dan Charlotte dari berbagai belahan dunia akan disortir terlebih dahulu. Sebagian besar pemberian akan didonasikan kepada bank mainan dan organisasi anak lainnya agar bermanfaat.

"Mereka berdua sangat berhati-hati mengenai hal ini. Menerima terlalu banyak hadiah tidak memberikan dampak baik untuk anak-anak," kata sumber tersebut.

Selain mobil polisi mainan yang diminta George, pangeran muda itu disebut amat menyukai barang apapun yang memiliki roda. Sementara, Putri Charlotte kemungkinan besar bakal mendapat hadiah berupa rumah boneka.

Keluarga mungil itu disebut selalu bersenang-senang menghabiskan waktu bersama dengan sesedikit mungkin mainan. Pangeran Harry dan calon istrinya Meghan Markle dikabarkan akan menginap selama tiga hari bersama keluarga William selama libur hari raya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement