Jumat 22 Dec 2017 11:33 WIB

Saphira Indah Bahagia Punya Dua Ibu

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Saphira Indah.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Saphira Indah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang figur publik, aktris Saphira Indah ternyata sangat dekat dengan ibunya. Termasuk dengan ibu mertuanya, yang dianggapnya pula sebagai ibu sendiri.

"Saya bahagia punya dua ibu, saya sayang dengan keduanya," kata Saphira ketika ditemui Republika.co.id di Gedung Soraya Intercine, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Saphira menuturkan bahwa dia adalah anak yang tidak pernah membangkang pada ibu. Menurutnya, perkataan ibu adalah tuntunan bagi hidupnya. "Mama orangnya penyayang banget, memang nggak pernah yang namanya berantem. Karena saya anaknya memang penurut," lanjut bintang iklan es krim ini.

Meski sudah menikah, Saphira tetap memiliki komunikasi yang baik dengan ibunya. Keduanya tinggal berdekatan sehingga Saphira maupun ibunya dapat berkunjung satu sama lain dengan mudah. Bahkan ibunya masih mengkhawatirkannya ketika dia kecopetan ketika syuting Eiffel I'm In Love 2 di Paris, Prancis.

"Pas saya kabari memang dia khawatir. Nanya kabar saya dan bilang hati-hati," kata wanita kelahiran Bandung ini.

Sosok ibu menurut Saphira sebagai seseorang yang tidak tergantikan. Meski sudah menikah dan pisah rumah, ibu tetap menjadi sosok penting bagi Saphira. "Nikah juga bukan berarti putus komunikasi sama mama, tapi malah makin erat," tutup wanita berusia 31 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement