Jumat 22 Dec 2017 09:05 WIB

Tio Pakusadewo Ditangkap Akibat Penyalahgunaan Narkoba

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Tio Pakusadewo
Foto: Antara
Tio Pakusadewo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor senior Tio Pakusadewo. Ia kedapatan terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar (penangkapan Tio Pakusadewo)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12). Ia belum bisa memberikan rincian lebih dalam lantaran semua akan dijelaskan sore ini dalam konferensi pers.

"Nanti jam 14.30 WIB lebih jelasnya," kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Ia membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

"Betul. Untuk jelasnya nanti akan diadakan press release pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka artis Tio Pakusadewo. Di Ditres Narkoba jam 14.30 WIB," ujar Argo.

Argo belum mau menyebut jenis narkoba apa yang digunakan oleh aktor kawakan tersebut, termasuk waktu dan tempat penangkapan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Tio diduga menggunakan sabu. "Nanti saja, semua dijelaskan di rilis nanti," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement