Kamis 21 Dec 2017 14:26 WIB

AEON Mall BSD City Hadirkan Karakter Sanrio

Rep: Desy Susilawaty/ Red: EH Ismail
Tema Sanrio di AEON Mall BSD City.
Foto: Republika/Desy Susilawaty
Tema Sanrio di AEON Mall BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AEON Mall BSD City menyambut libur Tahun Baru dengan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya. Bekerja sama dengan Sanrio Licensing, AEON Mall BSD CITY menyiapkan acara dengan tema Candyland With Sanrio Character.

Salah satu rangkaian acara yang menarik adalah Meet and Greet dengan karakter Hello Kitty, My Melody, Badtz-Maru, Cinnamon Roll, dan Gudetama yang berlangsung mulai 15 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018.

"Sanrio sudah menjadi salah satu karakter yang digemari oleh lintas generasi, baik anak, remaja, hingga orangtua. Ini salah satu upaya darikami untuk menyampaikan pesan positif di setiap event yang kami gelar bagi keluarga yang berkunjung ke AEON MALL BSD City," jelas Senior Manager Operation PT AMSL INDONESIA Juanita Rustandi, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/12).

Rangkaian acara tahun baru ini semakin semarak dengan tema Candyland. Area Main Atrium dan mall akan didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue. Pemilihan tema ini yang menjadi pembeda antara acara Meet and Greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain.

Untuk mendukung tema tersebut, panggung akan di dekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen serta ruang tamu Santa. Uniknya lagi, akan ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

Serunya rangkaian acara tahun baru ini juga dimeriahkan dengan adanya special artist performances dari Citra Skolastika pada 23 Desember 2016, Hivi pada 31 Desember 2017, dan Jaz pda 1 Januari 2018. Anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Café. Candyland Pop Up Café akan menjual cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement