Selasa 19 Dec 2017 11:17 WIB

Mengintip Sekolah Putri Charlotte

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Putri Charlotte
Foto: EPA
Putri Charlotte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Di usianya yang menginjak dua tahun, putri pasangan Pangeran William dan Duchess Kate Middleton, Putri Charlotte akan mulai masuk sekolah pada Januari 2018 mendatang. Putri Charlotte akan belajar di Willcocks Nursery School di London, Inggris.

"Kami merasa terhormat karena Duke dan Duchess of Cambridge telah memilih Willcocks Nursery School untuk Putri Charlotte," tulis pernyataan sekolah. "Kami antusias menyambut Charlotte di sekolah kami pada Januari."

Putri Charlotte masuk sekolah di waktu yang sama seperti kakaknya, Pangeran George yang masuk sekolah pada Januari 2016 lalu. Bedanya, Pangeran George belajar di Westacre Montessori School di Norfolk.

Tentunya Charlotte masih memiliki beberapa minggu untuk persiapan sekolahnya sebelum mulai belajar. Berikut informasi mengenai sekolah Charlotte seperti yang dilansir pada laman E! News.

Harga

Tempat Charlotte bersekolah memiliki tiga sesi kelas yang berlangsung selama dua sampai tiga bulan. Harga yang ditawarkan dari 776 dolar Amerika (setara 10 juta rupiah) sampai 4.048 dolar Amerika (setara 55 juta rupiah). Charlotte akan masuk kelas musim semi 2018.

Dapat Perhatian Penuh

Dalam satu kelas hanya terdapat delapan murid dengan satu guru. Sekolah memastikan bahwa setiap anak mendapatkan perhatian dan bimbingan yang dia perlukan.

Pembelajaran

Charlotte akan belajar banyak hal di kelas. Diantaranya mengembangkan keterampilan, huruf, matematika, seni dan desain kreatif.

Jadwal Kelas

Dalam tiga jam pembelajaran tersebut, Charlotte akan melakukan banyak kegiatan. Seperti bermain, melukis, memasak, bermusik dan bercerita

Lokasi

Sekolah Charlotte ini berlokasi dekat dengan Istana Kensington, tempat tinggal Charlotte dan anggota kerajaan Inggris lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement