Ahad 17 Dec 2017 08:15 WIB

Pertama Kali Main Instagram, Will Smith Pamer 'Muka Bebek'

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pertama kali main instagram, pose muka bebek ini jadi andalan Will Smith.
Foto: Aceshowbizz
Pertama kali main instagram, pose muka bebek ini jadi andalan Will Smith.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selamat Datang di Instagram, Will Smith! Bintang "The Fresh Prince of Bel-Air" mengumumkan bergabung dalam situs berbagi foto selama penampilannya di episode "TheEllen DeGeneres Show".

Untuk pengalaman pertama kali, Smith tentu saja sangat awam dengan Instagram. Sebagai pembawa acara dan memiliki pengikut hingga 50 juta orang, Ellen DeGeneres pun tidak sungkan memberikan pelajaran pertama pada Smith.

Pelajaran pertama pemeran Men in Black ketika memulai main Instagram merupakan gaya duck face, mirror selfies, dan foto menggunakan perangkat tambahan berupa bayi yang sedang digendong dan sayuran. Dua gaya terakhir merupakan gaya yang terinspirasi oleh Oprah Winfrey.

"Baiklah. Jadi, saya akan memotret Anda, tapi yang populer adalah duck face," kata Ellen sambil menunjukkan bagaimana cara melakukan duck face. Kemudian, Smith dan Ellen melakukan selfiedi depan cermin dan selfie dengan bayi sambil mencibir. "Ini mudah, saya ahli dalam hal ini," seru Will.

Keputusan perman Bad Boys terjun di media sosial ini mendapatkan tanggapan possitif dan orang sekitarnya. Bahkan Justin Timberlake pun ikut memberi pelajaran kepada Smith tentang istilah yang sering digunakan dalam Instagram, yaitu #TBT.

Penyanyi "Can not Stop the Feeling" ini menjelskan dalam sebuah foto yang memperlihatkan dia sedang bersalaman dengan Smith. Dalam keteranganya dia mengucapkan selamat dan menjelaskan jika#TBT merupakan singkatan dari Throwback Thursday, artinya foto tersebut merupakan peristiwa yang sudah lewat.

"Saya suka foto ini karena ini adalah foto Anda dan saya. Dan sepertinya kita sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting, dan itu membuat saya merasa penting," ujar Timberlake dikutipdari Aceshowbiz, Ahad (17/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement