Jumat 15 Dec 2017 13:45 WIB

Tommy Kurniawan tak Sabar Menikah Lagi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Tommy Kurniawan
Foto: REPUBLIKA/C02
Tommy Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegagalan rumah tangga yang dialami oleh Tommy Kurniawan ternyata tidak membuatnya kehilangan semangat untuk menikah lagi. Tommy akan menikahi pramugari yang dikenalnya melalui proses taaruf pada Februari 2018 mendatang.

"Pernikahan sebelumnya saya nggak ada prosesi (resepsi pernikahan), jadi saya nggak sabar buat dengan pernikahan saya," katanya di Gedung Soraya Intercine, Jakarta, Kamis (14/12).

Resepsi pernikahannya nanti digelar di dua tempat, Jakarta dan Aceh. Meski jarang bertemu dengan calonnya, Tommy mengaku bahwa persiapannya pernikahannya berjalan baik. "Persiapan sudah cukup matang, surat-surat belum, tempat dan tanggal sudah, list-list undangan terus direvisi," lanjutnya.

Tommy mengatakan bahwa dia memang membutuhkan pendamping. "Intinya saya adalah orang yang sudah dewasa, nggak bisa munafik dan butuh orang yang baik," lanjutnya.

"Saya berdoa dan minta Allah dekatkan kami dan jadikan kami seorang yang diridhoi dan minta keputusan dan jalan Allah. Ternyata dia berdoa yang sama, jadi ini mengalir begitu saja," katanya.

Sosok calon istri yang belum pernah diperkenalkan ke publik ini dikatakan Tommy sebagai sosok yang ideal bagi dia. "Sosoknya sangat menyenangkan, kalau ngobrol ketawa-ketawa terus," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement