Rabu 13 Dec 2017 21:43 WIB

Jelang HUT Strudel, Teuku Wisnu Uji Kekompakan Ayah dan Anak

Teuku Wisnu.
Foto: Dok: Teuku Wisnu
Teuku Wisnu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teuku Wisnu kembali memberikan kejutan dan keseruan di kota Malang, Jawa Timur. Malang Strudel Carnival yang merupakan acara tahunan Malang Strudel diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun Strudel yang jatuh pada Ahad (24/12) mendatang.

Dikatakan Wisnu, ia dan juga rekan bisnis serta tim Malang Strudel selalu berusaha untuk memberikan keseruan dan juga acara-acara terbaik dan bermanfaat untuk warga Malang sampai wisatawan. "Iya bersyukur sekali, Malang Strudel Carnival selama 3 tahun ini selalu berlangsung semarak. Kita senang lihat warga dari ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak-anak kecil dan remaja ikut gembira bersama. Kita selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian dan banyak manfaat positifnya," ujar Wisnu baru-baru ini.

Setelah mempersiapkan ambulans gratis, Wisnu dan teman-temannya baru saja mengadakan acara “Lomba Shopping Race Ayah dan Anak”  pada Ahad (10/12). Lomba yang diadakan di outlet Malang Strudel yang berada di jalan Semeru itu, diikuti oleh 50 peserta pasangan Ayah dan Anak yang telah dipilih dan disaring dari pendaftaran di website Malang Strudel (www.malangstrudel.com/daftar). Antusias peserta begitu besar, terlihat dari jumlah pendaftar yang memenuhi laman website tersebut.

“Jadi lomba itu diadakan untuk menguji kekompakan antara Ayah dan Anak. Dengan hadiah jutaan rupiah yang disiapkan oleh kita, yah dan Anak mesti benar-benar kompak dalam segala hal, terutama saat shopping dan beberapa games lainnya. Ini seru sekali,” tutur Wisnu senang.

Tidak sekedar lomba saja, suami dari artis Shireen Sungkar ini juga ingin memberikan edukasi serta menggambarkan kedekatan antara orang tua dan anak-anaknya dan juga sebaliknya. “Ada kesan positif dari lomba yang kita adakan. Pesertanya juga variatif, ada dari kota Malang, kota lainnya dan juga wisatawan yang kebetulan hadir dan sedang belanja oleh-oleh kita coba ajak untuk meramaikan acara. Seru banget,” papar Wisnu.

Malang Strduel sendiri terus berinovasi dengan menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik untuk bisa mendatangkan wisatawan lokal dan mancanegara.

“Kita akan terus berusaha untuk berikan kejutan-kejutan yang seru dan mengibur serta mendidik. Tinggal tunggu aja kelanjutannya. Saya belum bisa jelaskan. Dan semoga ulang tahun Malang Strudel nanti, berjalan lancar,” harap Wisnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement