Rabu 13 Dec 2017 20:05 WIB

Harry Styles Dadakan Pandu Acara 'Late Late Show'

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Harry Styles
Foto: Mirror
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar acara James Corden, Late Late Show terkejut dengan hadirnya penyanyi solo Harry Style di acara tersebut. Mantan anggota One Direction ini muncul karena istri dari James, Julia melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (13/12).

Dadakan, Harry diminta untuk menggantikan James setengah jam sebelum acara dimulai. "Hari yang gila. Pembawa acara kita @JKCorden yang luar biasa dikaruniai seorang bayi setengah jam sebelum acara dimulai. Selamat untuk keluarga Corden. Dan terima kasih untuk @Harry_Styles untuk hadir di menit-menit terakhir. Penampilan yang bagus tanpa persiapan!" tulis produser Late Late Show, Ben Winston di akun Twitternya.

Sebagaimana kebiasaan James membuka acara, Harry juga melakukan monolog dengan gaya 'ini bukan sesuatu yang ditulis untuk saya.'

James kemudian memposting mengenai kabar baiknya dan berterima kasih pada temannya untuk menggantikan dia. "Hari ini kami mendapatkan bayi perempuan cantik yang hadir ke dunia. Baik bayi dan ibunya dalam keadaan yang sehat. Kami tidak dapat berhenti tersenyum. Terima kasih Harry karena menggantikan saya membawakan acara pada pukul dua dan setengah jam pemberitahuan sebelum tayang!" tulis James.

Disisi lain, Harry tampak tidak kesulitan untuk menggantikan James dalam persiapan yang sangat singkat. Namun dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk melepaskan pekerjaannya dan terjun menjadi pembawa acara.

"Ini satu kali saja, dan satu hal lagi," katanya. "Kecuali CBS menyukai apa yang mereka lihat malam ini," katanya bercanda seperti dilansir pada laman Radio Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement