Sabtu 09 Dec 2017 15:35 WIB

Gal Gadot Jadi Bintang Paling Populer di IMDb

Rep: Dea A Soraya/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: AP
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Gal Gadot kembali melejit setelah mendapatkan penghargaan sebagai bintang nomor satu 2017 berdasarkan peringkat The Internet Movie Database (IMDb). Sukses berperan dalam film Wonder Woman dan Justice League, nama Gadot menjadi nama yang paling banyak dicari dan mencapai 250 juta data pencarian per bulannya di 2017.

Gadot juga menduduki peringkat ketujuh dari 10 besar bintang perempuan terpopuler "Tidak mengherankan jika Gal Gadot adalah Bintang Top IMDb tahun 2017," kata editor Film Senior IMDb Keith Simanton.

Menurut hasil IMDb, 10 nama bintang wanita terpopuler 2017 adalah Gal Gadot, Tom hardy, Emilia Clarke, Alexandra Daddario, Bill Skarsgard, Pom Klementieff, Ana de Armas, Dan Stevens, Sofia Boutella, dan Katherine Langford. Katherine Langford menduduki posisi tertinggi dengan kesuksesannya bersama film 13 Reasons Why, garapan Netflix. Disusul Pom Klementieff yang merupakan pemeran baru dalam Guardians of the Galaxy, dan Emilia Clarke dalam film Game of Thrones, dilansir dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement