Rabu 06 Dec 2017 08:43 WIB

Bryan Singer Dipecat dari Bohemian Rhapsody

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Bryan Singer
Foto: EPA
Sutradara Bryan Singer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bryan Singer sudah tidak lagi terikat dengan penggarapan film biopik vokalis Queen Freddie Mercury. Dia resmi dipecat oleh 20th Century Fox karena alasan cekcok dengan pemainnya.

"Bryan Singer bukan lagi sutradara 'Bohemian Rhapsody'," kata juru bicara 20th Century Fox dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (6/12).

Juru bicara itu menjelaskan, jika keputusan rumah produksi tersebut karena sutradara Bohemian Rhapsody itu sering berbenturan dengan Rami Malek. Malek keberatan seputar sering menghilangnya Singer di lokasi syuting.

Bintang serial "Mr Robot" itu dilaporkan mengeluh ke studio tentang ketidakpercayaan dan ketidakprofesionalan Singer. Tom Hollander pernah berniat keluar dari proyek tersebut karena perilaku Singer, namun akhirnya kembali ke lokasi syuting untuk terus bermain sebagai manajer Queen Jim Beach.

Sutradara X-Men ini dilaporkan tidak kembali ke lokasi syuting di London setelah liburan Thanksgiving. Karena ketidakhadirannya itu membuat produksi dihentikan pada hari Jumat, (1/12).

"Twentieth Century Fox Film telah menghentikan sementara produksi 'Bohemian Rhapsody' karena ketidakmampuan Bryan Singer yang tak terduga," kata studio sebelumnya dalam sebuah pernyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement