Ahad 03 Dec 2017 21:52 WIB

6 Drama Korea yang Hadir di Bulan Desember

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Lee Junho 2PM
Foto: EPA
Lee Junho 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di penghujung tahun ini, drama Korea yang akan tayang di Desember semakin berwarna. Drama Korea tetap memberikan genre romansa, meski begitu drama bergenre kriminal menjadi angin segar bagi para pecinta drama Korea.

Berikut enam drama Korea yang akan tayang pada Desember, seperti dilansir pada laman Hellokpop.

Jugglers

KBS menyajikan drama romantis komedi dengan latar perkantoran. Drama ini dibintangi oleh Choi Daniel, Baek Jin Hee, Lee Won Geun, dan Kang Hye Jung.

Jugglers bercerita tentang kehidupan sekretaris dan atasannya. Choi Daniel berperan sebagai atasan yang sabar dimana dia ditolong oleh sekretarisnya karena masalah kantor. Lee Won Geun berperan sebagai bos dan Kang Hye Jung berperan sebagai sekretaris baru.

Drama Jugglers hadir menggantikan drama Witch's Court. Drama ini tayang 4 Desember pada Senin dan Selasa tiap minggunya.

Black Knight

Kim Rae Won mengambil peran sebagai pria kaya ramah yang sedang mencari wanita untuk mimpi romantisnya. Lalu Shin Se Kyung hadir di kehidupan Kim Rae Won.

Black Knight hadir di KBS pada 6 Desember mendatang. Drama ini menggantikan drama Mad Dog.

I'm Not A Robot

Yoo Seung Ho hadir bersama aktris yang sudah memiliki tiga drama tahun ini, Chae Soo Bin. Drama ini bercerita mengenai seorang pria yang memiliki alergi berat terhadap makhluk hidup sehingga tidak memiliki interaksi dengan manusia lain. Kemudian dia jatuh cinta dengan robot. Drama I'm Not Ready hadir di MBC pada 6 Desember mendatang.

Just Between Lovers

Aktor sekaligus anggota Boyband 2PM, Lee Junho hadir dalam drama sedih dari stasiun TV JTBC. Beberapa nama seperti Won Jin Ah, Lee Ki Woo, Kang Hanna, Yoon Se Ah dan Na Mun Hee. Drama ini hadir 11 Desember mendatang.

Bad Guys: City of Evil

Untuk meramaikan drama yang penuh dengan romansa, drama ini hadir dengan genre kriminal. Aktor pria mendominasi drama ini, diantaranya adalah Joo Jin Moo, Park Joong Hoon, Kim Mu Yil, Yang Ik Jun dan Ji Soo. Drama ini patut diantisipasi karena penulis drama ini pernah menulis untuk drama Police Unit 38 dan Vampire Detective. Drama ini akan hadir 16 Desember mendatang di OCN.

Hwayugi

Penulis bersaudara yang menulis drama You're Beautiful, My GF is a Gumiho, My Girl dan Master's Sun hadir kembali dengan drama Hwayugi. Diangkat dari kisah China, 'New Journey to the West' atau yang dikenal dengan Kera Sakti, drama ini dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Lee Seung Gi, Lee Se Young, Lee Hongki dan Yoon Bora. Drama ini akan hadir dipenghujung tahun di hari Sabtu dan Ahad mulai 23 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement