Ahad 03 Dec 2017 16:32 WIB

Liam Payne dan Niall Horan Reuni di Belakang Panggung

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Liam Payne
Foto: EPA
Liam Payne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- One Direction bisa saja berpisah, tapi masih ada kesempatan bagi mereka untuk reuni kecil-kecilan. Seperti pada Jumat (1/12) lalu, Liam Payne dan Niall Horan reuni di belakang panggung acara KIIS-FM, Jingle Ball 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Keduanya tampil secara terpisah dengan bintang tamu lainnya seperti Taylor Swift dan Demi Lovato. Pada saat tampil, Payne berteriak ke para penonton. "Kalian semua sudah melihat Niall. Penampilan yang begitu memukau."

Dia juga mengunggah foto keduanya ketika di belakang panggung di akun Instagramnya dengan menulis keterangan foto, "@niallhoran senang bertemu denganmu."

Kemudian Horan menjawab. "Saya juga. Hari yang menyenangkan. Sampai jumpa di rumah."

Payne dan Horan beberapa kali bertemu secara publik di musim panas lalu. Seperti pada acara KIIS FM, festival musik Wango Tango 2017 di Los Angeles dan di Indianapolis saat acara ZPL Birthday Bash, sebuah konser yang dibuat oleh stasiun radio lokal WZPL-FM.

Seperti dilansir pada laman E! News, One Direction memutuskan berpisah setelah sebelumnya hiatus pada awal 2016. Louis Tomlinson dan Harry Styles memilih bekerja secara individu. Keempat anggota One Direction dan mantan personilnya, Zayn Malik kemudian merilis single dan album solonya masing-masing, seperti dilansir dari E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement