Kamis 30 Nov 2017 01:34 WIB

Menang FFI, Night Bus Kembali Tayang di Bisokop

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Darius Sinathrya, Edward Akbar, Emil Heradi, Tino Saroengallo, dan Yayu Unru dalam acara Nonton Bareng penayangan perdana film Night Bus di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (6/4).
Foto: Republika/Nora Azizah
Darius Sinathrya, Edward Akbar, Emil Heradi, Tino Saroengallo, dan Yayu Unru dalam acara Nonton Bareng penayangan perdana film Night Bus di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Night Bus akan kembali naik di layar lebar. Setelah meraih penghargaan sebagai film terbaik di ajang festival Film Indonesia 2017,film tersebut kembali ke bioskop mulai 30 November.

Karya sutradara Emil Heradi ini mencoba memberikan kesempatan untuk masyarakat yang penasaran dengan film tersebut. Nantinya film akan beredar di empat daerah, yaitu, Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

"Night Bus memberikan kesempatan kepada pecinta film Indonesia yang belum sempat menyaksikan film ini di bioskop. Semoga penayangan ini bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar sutradara Emil Heradi melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Sebelum penayangan ulang di bioskop, film tersebut sempat beredar pada bulan April 2017. Hanya saja usia penayangan tidak bertahan lama, cuma satu pekan saja film ini bisa bertahan.

"Teman-teman juga sempet tanya kapan Night Bus diputar lagi, kami jadi semangat untuk nyebarin jadwal tayang terbaru film Night Bus pada teman-teman pencinta film tanah air," ujar Produser Night Bus Teuku Rifnu Wikanan.

Night Bus akan tayang kembali di XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI TransStudio Mall, dan XXI Tunjungan 1, 3, dan 5.Film bergenre drama-thriller yang bertema konfilk dan kemanusiaan ini dibintangi oleh actor-aktor terbaik, seperti Tio Pakusadewo,Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, dan Donny Alamsyah.

Di samping sebagai film terbaik FFI 2017, film ini pun mendapatkan limapiala citra dalam kategori, pemeran utama terbaik, penulis skenario asliterbaik, penyunting gambar terbaik, penata busana terbaik, dan penata riasterbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement