Selasa 28 Nov 2017 05:55 WIB

Harry Yakin Putri Diana Sangat Bahagia dengan Pertunangannya

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertunangan Pangeran Harry dengan aktris Amerika, Meghan Markle, membuat publik mengingat pula mendiang Putri Diana. Sang putri apalagi dikenal dengan kedua putranya.

Dalam wawancara bersama BBC, dikutip dari People, Harry ditanya apa yang kira-kira ibunya akan pikirkan tentang sosok Meghan. Harry menjawab, keduanya pasti akan akrab tanpa keraguan.

"Saya rasa dia (Putri Diana) akan sangat bahagia, melompat sana sini, sangat bahagia untuk saya. Tapi juga, seperti saya bilang, keduanya mungkin merupakan sahabat," kata Harry.

Ia melanjutkan, kalau momen bahagia seperti pertunangannya membuat Harry sangat merindukan ibunya. Karena ia sangat ingin membagi kisah bahagianya dengan ibunya.

"Tapi dengan cincin dan segala yang terjadi," kata Harry. Meghan segera menambahkan, kalau ia yakin Putri Diana selalu bersama mereka.

Cincin pertunangan Meghan dihiasi berlian kecil dari koleksi perhiasan Putri Diana. Meghan ditanya apa perasaannya, memiliki perhiasan yang dulu dimiliki Putri Diana. "Saya memikirikan semua perhatian Harry, dan dimasukkannya berlian ibunya juga tidak bisa bertemu ibunya. Semua sangat penting bagi saya. Tapi saya rasa, bisa bertemu bibi-bibi Harry juga beragam orang yang sangat penting bagi ibunya. Sekarang saya, dalam beberapa cara, bisa mengenal bagian dari ibunya melalui mereka dan tentu melalui Harry."

Meghan menambahkan, semuanya terasa begitu istimewa. "Ini sangat sempurna," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement