Senin 27 Nov 2017 16:24 WIB

Payung Teduh Tampil Khusus di Konser Ayat-Ayat Cinta

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Personel Payung Teduh.
Foto: @payungteduh
Personel Payung Teduh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Ayat Ayat Cinta yang dikemas dengan acara orkestra siap digelar 20 Desember mendatang. Selain empat diva, band Payung Teduh, dipastikan bakal tampil dengan vokalisnya Is untuk terakhir kalinya.  

"Konser ini kami persembahkan spesial bagi penggemar musik empat diva Indonesia, Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Krisdayanti yang akan tampil spektakuler pada 20 Desember 2017. Nantikan penampilan khusus Payung Teduh yang akan menjadi show terakhir bagi sang vokalis di konser Ayat Ayat Cinta," ujar , CEO MD Live Productions Manoj Punjabi, Senin (27/11)

Konser Ayat-Ayat Cinta digelar MD LIve Productions bekerja sama dengan event organizer partner Marygops Asia Group. Acara yang menjadi bagian dari rangkaian pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2 ini diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Rossa, salah satu penampil di acara ini, dipastikan bakal membawakan soundtrack "Bulan Dikekang Malam". Lagu ini mewakili karakter dari Sabina yang diperankan Dewi Sandra dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

"Bulan dikekang Malam' memang lebih sulit dari film yang pertama aku bawain dulu, aku harus lebih menghayati lirik lagunya karena lagunya akan ada dibagian scene film Ayat Ayat Cinta 2," ujar Rossa.

Dalam menyanyikan lagu ini, Rossa mengaku butuh menjiwai inti cerita dari sinopsis filmnya. Ia berharap lagu ini bisa diterima oleh penggemar filmnya. "Desember nggak lama lagi. Sejujurnya saya juga pengen cepat-cepat tampil," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement