Senin 27 Nov 2017 14:07 WIB

Prediksi Nama Terpopuler untuk Bayi di 2018

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Bayi baru lahir.
Foto: Pexels
Bayi baru lahir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda sedang menunggu kedatangan buah hati dalam waktu dekat dan menghindari pemberian nama yang pasaran, situs kehamilan dan parenting telah memprediksi nama paling populer untuk 2018. Nama Olivia dan Harry yang populer tahun ini tidak muncul dalam daftar nama yang populer di 2018.

Sebagai gantinya Baby Gaga, seperti yang dikutip dari Independent, Senin (27/11), memprediksi nama paling populer untuk bayi perempuan dan laki-laki. Nama tersebut didominasi oleh nama tradisional dan modern. Nama-nama untuk bayi perempuan adalah Emma, Charlotte, Sadie, Violet, dan Kennedy. Kemudian diikuti oleh Savannah, Penelope, Victoria, Ellie, dan Hazel.

Selanjutnya nama-nama seperti Natalie, Luna, Rylie, Aurora, Scarlett, Nora, Zoe, Amelia, Harper, dan Stella juga diprediksi akan populer. Sedangkan prediksi untuk nama bayi laki-laki di tahun depan adalah Jack, Oliver, Theodore, Dylan, dan Adam.

Nama Alexander, Daniel, Christopher, Joseph, Jasper, Lucas, dan Isaac juga masih akan populer. Ada pula yang mengatakan nama-nama yang tidak biasa seperti Finn, Atticus, Reuban, Logan, Hunter, dan Kai akan terkenal di tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement