Ahad 26 Nov 2017 12:27 WIB

Nikmati Daddy's Home 2 tanpa Tonton Trailernya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Daddy's Home 2
Foto: Paramount Pictures
Daddy's Home 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daddy's Home 2 menceritkantentang kelanjutan hubungan antara Brad Whitaker (Will Ferrell) sebagai ayah kandung dan Dusty Mayron (Mark Wahlberg) sebagai ayah tiri. Mereka telah memiliki kesepakatan untuk kompak membesarkan Megan (Scarlett Estevez) dan Dylan (Owen Vaccaro).

Jika dalam film pertama sutradara Sean Anders cukup fokus menyoroti perjuangan Brad mengambil hati anak tirinya dari pesona sang ayah petualang Dusty. Pada film ini, justru terlalu banyak ranting cerita yang melebar dan akhirnya menggantung.

Memang kisah masih berfokus pada keluarga dengan hubungan antara anggota kandung dan tiri, namun, penambahan pemain seperti ayah Dusty Kurt Mayron (Mel Gibson) yang memiliki sifat sebagai pria nakal, dan Jonah (John Lithgow) ayah Brad tidak dipikirkan dengan matang.

Dengan menambah anggota, maka akan ada latar yang dibawa. Apalagi jika anggota keluarga itu juga membawa masalah, maka cerita akan semakin tidak terkendali.

Bagi yang pernah menonton trailer film dengan durasi 98 menit ini jangan kaget ketika menonton filmnya. Disarankan, jika ingin menikmati, sebaiknya langsung saja menonton filmnya tanpa perlu melihat trailer agar lebih bisa tertawa bebas tanpa merasa mengulang lelucon yang sudah pernah dinikmati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement