Rabu 22 Nov 2017 09:06 WIB

Restoran Populer di AS Ungkapkan Cinta ke BTS

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS.
Foto: AP
Boyband BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak suksesnya penampilan mereka di American Music Awards (AMAs) 2017 boyband Korea Selatan, BTS, telah diakui banyak selebritas dunia. RM dan kawan-kawan menjadi perbincangan di media sosial, salah satunya Twitter.

Akun Twitter restoran Cina di Amerika Serikat Panda Express lalu menunjukkan cintanya pada BTS. Mereka mencicitkan sepenggal rasa cintanya untuk BTS Selasa (21/11) waktu Amerika Serikat.

"@BTS_twt terdengar seperti #OrangeChickenLove ada di DNA kalian. Kami akan menemuimu segera? (emoji love)," tulis restoran Panda Express di Twitter, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (22/11).

Tulisan ini adalah respons dari salah satu anggota BTS, V, yangmenyebutkan Panda Express adalah makanan terbaik di Los Angeles. Pria bernama asli Kim Taehyung ini menyebutkannya saat wawancara dengan People, Agustus lalu.

Kemudian dalam wawancara Live 101.5 Phoenix The Morning Mess di belakang panggung AMAs 2017, BTS ditanya jenis makanan apa yang ingin dikonsumsi. Mereka menjawab Panda Express.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan mengenali idola K-Pop melalui media sosial. Sebelumnya perusahaan merek Kit Kat mencicit mengenai Sehun EXO, sementara akun resmi Pringles UK mengucapkan ulang tahun pada Seulgi RedVelvet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement