Senin 20 Nov 2017 16:16 WIB

Ini Barang Bawaan Wajib Saat Berolahraga

Ponsel Polytron Prime 7 sangat cocok untuk dibawa saat berolahraga dengan mendengarkan musik kesukaan kamu
Foto: Polytron
Ponsel Polytron Prime 7 sangat cocok untuk dibawa saat berolahraga dengan mendengarkan musik kesukaan kamu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kamu suka berolahraga? Tipe olahraga seperti apakah yang kamu suka? Lalu, apa saja peralatan yang wajib kamu bawa saat berolahraga? Mungkin anda perlu membaca tips perlengkapan-perlengkapan ini yang bisa anda gunakan saat dan setelah berolahraga.

1. Pakaian ganti

Item pertama yang wajib ada dalam tas kamu adalah kaos olahraga dan juga kaos ganti. Gunakanlah kaos olahraga yang menyerap keringat dan keringat dan dingin di kulit. Sementara itu, kaos ganti bisa dipakai ketika kamu sudah sangat berkeringat namun masih tetap ingin meneruskan berolahraga.

Selalu siapkan baju ekstra (atasan dan bawahan) di dalam tas, atau bila perlu bawa juga pakaian dalam yang kering dan bersih.

2. Botol air minum

Seperti yang kamu tahu, saat berolahraga tubuh akan mengeluarkan banyak keringat sehingga dibutuhkan cairan pengganti agar tidak dehidrasi. Bawalah botol air minum sendiri, sehingga kamu lebih mudah merehidrasi tubuh saat atau setelah berolahraga. Sediakan botol berukuran besar, bisa 600 ml hingga 1 liter.

3. Tas pinggang

Tas pinggang dianggap penting untuk menyimpan gadget atau beda berharga lain yang tak bisa Anda tinggalkan saat berolahraga. Saat berolahraga, tentu sangat tidak nyaman jika Anda harus menenteng gadget, bukan?

4. Tas plastik

Tas plastik penting untuk memisahkan pakaian kotor setelah berolahraga, agar tas yang kamu bawa tidak lembab dan berbau. Selalu bawa tas plastik untuk memisahkan pakaian kotor Anda.

5. Pemutar musik

Mendengarkan musik menjadi salah satu kenikmatan dalam berolahraga, untuk itu bawalah musik kesukaan kamu. Ponsel Polytron Prime 7 cocok untuk menjadi teman olahraga kamu.

Polytron Prime 7 memiliki teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mendalam dan suara vokal sejernih kristal. Dengan DTS Sound, dapatkan pengalaman mendengarkan suara seperti di barisan depan konser. Dengan mendengarkan musik favorit, kamu pun jadi lebih semangat untuk berolahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement