Ahad 19 Nov 2017 21:44 WIB

Kemewahan Gaun Putri Dongeng di Arab Fashion Week

Rep: Novita Intan/ Red: Citra Listya Rini
Arab Fashion Week di Dubai
Foto: Middle East Eye
Arab Fashion Week di Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Perancang busana Italia Renato Balestra menutup hari ketiga Pekan Mode Arab kelima pada Jumat (17/11) lalu di Dubai. Princess Collection, bertujuan untuk membuat seorang wanita merasa seperti seorang putri dari sebuah dongeng.

Kuning dan hitam adalah warna dominan dalam koleksi. Klien pribadi Balestra termasuk nama bergengsi dari seluruh dunia termasuk Ratu Farah Diba; Ratu Sirikit dari Thailand dan putrinya Putri Choulabhorn; Putri Noor Hamzah dari Yordania; Putri Arab Saudi; selebritas terkemuka; dan aktris Hollywood, menurut laman resmi Arab Fashion Week seperti dilansir dari laman, Arab News.

Perancang lain yang memamerkan desain terbaru mereka pada Jumat termasuk perancang Vietnam Phuong My, yang mengkhususkan diri pada "interpretasi modern desain tradisional Asia untuk wanita;" David Tlale dari Afrika Selatan; Tamam Humariff yang berbasis di Moskow; Ludovica Virga, pencipta Mua Mua Dolls; dan Pija Minaz, perancang koleksi hijab Malaysia Minaz.

Arab Fashion Week, yang diadakan dua kali setahun, hanya menampilkan koleksi sekarang dan koleksi pra-koleksi, yang bertentangan dengan desain haute tradisional di mana desain dikirimkan beberapa bulan setelah dipesan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement