Jumat 17 Nov 2017 22:51 WIB

Calvin Klein Gandeng Amazon Hadirkan Pengalaman Berbelanja

Koleksi Calvin Klein di New York Fashion Week.
Foto: AP
Koleksi Calvin Klein di New York Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Calvin Klein Inc. dan Amazon Fashion mengumumkan pengalaman ritel selama musim liburan 'Calvin Klein X Amazon Fashion' yang sekarang tersedia untuk pelanggan hingga 31 Desember. Pengalaman tersebut akan mencakup gerai pop-up di New York dan Los Angeles serta toko brand online di Amazon.com/mycalvins.

Pengalaman ritel selama musim liburan ini merupakan kerjasama pertama antara Amazon Fashion dan Calvin Klein. Kerja sama ini akan mencakup gaya eksklusif yang hanya tersedia untuk pelanggan Amazon di gerai pop-up dan toko brand online. Gerai pop-up tersebut akan berlokasi di kawasan SoHo di New York dan kota Santa Monica di Los Angeles.

Setiap lokasi akan menjual produk Calvin Klein Underwear termasuk pakaian dalam dan pakaian santai untuk pria dan wanita. Sementara, toko brand online Calvin Klein akan menawarkan berbagai produk Calvin Klein Underwear maupun Calvin Klein Jeans.

"Kami bangga berkolaborasi dengan Amazon Fashion dalam menawarkan konsep ritel yang menarik ini," ujar Cheryl Abel-Hodges, yang memimpin divisi Calvin Klein Underwear sekaligus Presiden The Underwear Group PVH.

"Kami bertujuan memberikan lingkungan belanja mendalam dan berbasis konten kepada konsumen. Kami antusias memperkenalkan pengalaman ini kepada pelanggan Calvin Klein dan Amazon, baik online maupun offline, tepat pada waktunya selama musim liburan ini,'' katanya.

Para pengunjung gerai pop-up ini akan dapat membeli dengan memindai barcode di Amazon App. Barang belanjaan mereka nanti akan diantar sampai ke rumah atau mereka bisa membeli di toko. Kamar pas akan berisi perangkat Amazon Echo, yang akan memungkinkan pembelanja mengajukan berbagai pertanyaan kepada Alexa tentang produk dan pengalaman Calvin Klein, mengatur fitur pencahayaan, dan memutar musik pilihan mereka.

Kedua gerai pop-up itu akan menampilkan area yang bertujuan mengikutsertakan dan menghibur pelanggan. Stasiun kustomisasi akan memungkinkan pembelanja menyesuaikan pakaian dalam Calvin Klein yang mereka beli dengan bordiran khusus.

Ruang penciptaan konten akan mendorong para pembelanja menciptakan klip media sosial unik yang bisa dibagi. Area lounge akan menghubungkan pembelanja antara gerai di wilayah lain melalui panggilan video pada Amazon Echo Show, yang memungkinkan mereka berinteraksi dan berbagi konten menarik secara real time.

Selama musim liburan ini, gerai-gerai tersebut akan menggelar event khusus dengan tokoh terkemuka, termasuk supermodel sekaligus wirausahawan Karlie Kloss dan komedian sekaligus penulis Lilly Singh. Baik Kloss maupun Singh ditampilkan di toko brand Amazon.com/mycalvins dan gerai selama pengalaman ritel musim liburan tersebut.

"Musim liburan ini merupakan masa-masa belanja terpenting bagi pelanggan kami. Kami senang bergabung dengan Calvin Klein guna memberikan pengalaman menyenangkan dan interaktif yang menghubungkan pelanggan kami dengan produk secara menarik," tegas Michelle Rothman, Vice President Amazon Fashion. "Pelanggan juga akan bisa membeli produk eksklusif Calvin Klein di amazon.com/mycalvins."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement